SYUKURAN MENEMPATI KANTOR BARU

Pada hari Kamis, 16 Januari 2020 bertempat di kantor baru UPT Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Budhi Dharma dilaksanakan syukuran menempati kantor baru. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Yogyakarta, Bapak. Agus Sudrajat,  SKM., M.Kes. Beliau didampingi oleh Sekretaris Dinas Sosial, Dra. Ratih Ekaningtyas, dan Plt. Kabid Linjamsos Dinas Sosial, Dra. Christina Tri Maryatun. Kepala UPT Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Budhi Dharma, Heri Supriyanto., S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas selesainya rehabilitasi bangunan kantor dan dapur baru. Sebagai orang Jawa perlu melestarikan tradisi selamatan ketika memasuki gedung baru.


Kepala Dinas Sosial Agus Sudrajat, SKM., M.Kes., menyatakan bahwa pegawai harus mendapatkan semangat yang lebih dalam mengemban amanat yang diberikan. Beliau menekankan perlunya menjaga dan merawat aset baru tersebut. Kebersihan perlu dijaga dengan sebaik-baiknya. Pegawai perlu bekerja maksimal dengan dilandasi keikhlasan. 


Acara inti adalah pemanjatan do'a kepada Allah SWT demi keselamatan dan kelancaran semua kegiatan serta tercapainya tujuan program yang telah direncanakan.